Toharoh Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muba Pertama Yang Mendaftar Di KPU

28 Agustus 2024 259

Array

PALEMBANG –  Dengan dikawal ribuan masa dan simpatisan Pasangan Bacalon Bupati Musi Banyuasin (Muba) Toha Tohet dan Rohman (Toharoh) datang ke kpu musi banyuasin untuk mendaftar menjadi pasangan bupati dan wakil bupati muba. Pasangan pertama ini  melakukan pendaftaran di KPU Muba pada Rabu (28 /08/2024) .

ratusan pendukung dan sejumlah pimpinan partai politik pendukung Toha – Rohman, turut hadir di halaman KPU Muba sejak pukul 07.00 WIB.Dengan kompak para pendukung mengenakan pakai berwarna putih Toha Rohman dan disambut di KPUD Muba dengan pengalungan kain gambo.

Toha Tohet dalam sambutanya mengatakan bahwa tujuan dirinya ke KPUD Muba untuk mendaftar sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran.

“Terima kasih kepada para pendukung, parpol, dan keluarga yang terus mensuport kita sehingga bisa hari ini mendaftar ke KPU Muba. Insya Allah, Toha-Rohman siap bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Muba Sigit Nugroho menyebutkan, bahwa paslon Toha-Rohman merupakan paslon pertama mendaftar ke KPU Muba.Diketahui Toha Rohma sementara didukung oleh 6 partai yaitu Partai PKB , Nasdem, Demokrat, PSI, PBB, dan Garuda. Pendaftaran sendiri dilakukan selama tiga hari mulai tgl 27 sampai 29 Agusuts.

“Hari ini rencananya ada dua paslon yang mendaftar. Pagi ini Paslon Tohan-Rohman kemudian siang nanti Paslon Lucy – Syaparuddin,” pungkasnya

(Mang)

 
Array
bannerheader