Teriakan Dan Gemuruh Antusias Warga Desa Sukarami Sambut H M Toha Tohet dan Herman Deru

4 Oktober 2024 36

Array

MUBA – Calon Bupati Muba Nomor Urut 2 H M Toha Tohet SH Didampingi Calon Gubernur Sumatra selatan Nomor Urut 1 H Herman Deru Disambut antusias Warga Desa Sukarami Kecamatan Sekayu saat melakukan kunjungannya, Kamis (03/10/2024).

Sambutan hangat diberikan Warga Desa Sukarami saat Herman Deru bersama Toha Tohet mengunjungi Desa Sukarami. Teriakan dukungan dari Warga Desa Sukarami dikumandangkan dengan hadirnya Cagub Sumsel dan Cabup Muba tersebut.

Didampingi Calon Gubernur Sumsel,H M Toha Tohet meyakinkan masyarakat bahwa kemajuan Provinsi Sumatra selatan dan Kabupaten Musi Banyuasin terjamin ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Muba dan H Herman Deru sebagai Gubernur Provinsi Sumatra selatan.

“Kami minta doa dan dukungan dari masyarakat,insya allah bersama dengan Bapak Herman Deru saya yakinkan kepada saudara dan masyarakat, terutama Masyarakat Muba bahwa kami siap memajukan Provinsi Sumatra selatan dan Kabupaten Musi Banyuasin jika nanti kami terpilih,” kata Toha.

Toha percaya diri bahwa nantinya dirinya bersama Kyai Rohman akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muba 2025-2030, karena dirinya merupakan Putra Muba dan ia berharap dukungan dari masyarakat untuk membangun Muba dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muba.

“Saya saat ini merasa bertanding dikandang sendiri dan kami siap membangun muba dan menata sistem pemerintah kabupaten musi banyuasin lebih baik lagi untuk mewujudkan masyarakat Muba yang sejahtera,” ujarnya.

Dirinya mengaku ada banyak hal yang perlu diperbaiki di kabupaten Musi Banyuasin, keinginan Toha untuk memajukan muba diungkapkannya sangat besar.

“Mari pilihlah pemimpin yang benar-benar bersih dan dapat menjamin kesejahteraan masyarakat. Saya sangat ingin memajukan Muba dan saya berkomitmen akan menjaga adat luhur dan budaya di kabupaten Musi Banyuasin,” tegasnya.

Melihat antusiasme Warga Desa Sukarami, Calon gubernur nomor urut 2 H Herman Deru sangat bersyukur bisa hadir di desa sukarami dengan didampingi tokoh-tokoh hebat di kabupaten Musi Banyuasin.

“Alhamdulillah saya bisa hadir didesa sukarami ini.saya sangat senang dapat didampingi tokoh-tokoh hebat seperti putra daerah Musi Banyuasin H M Toha Tohet yang maju sebagai Calon Bupati Muba, hal ini tak luput dari warisan budaya leluhur kita yang mewariskan keakraban,” ucapnya.

Lebih lanjut,Herman Deru menegaskan Dirinya bersama H M Toha Tohet akan berkolaborasi untuk kejayaan musi banyuasin dan provinsi sumatra selatan yang memiliki 17 kabupaten/kota akan maju melesat.

“Kalau Bupati Muba seperti H M Toha Tohet selaras dengan Gubernur seperti saya, maka kejayaan musi banyuasin akan tercapai. Kami akan terus berkolaborasi demi kemajuan Muba dan Sumsel,” pungkasnya.
Gemuruh Antusias Warga Desa Sukarami Sambut H M Toha Tohet dan Herman Deru

(MC)

 

Array
bannerheader