Ribuan Warga Muba Tumplek Blek Hadiri Deklarasi Paslon Toha-Rohman

28 Agustus 2024 392

Array

Toha juga berjanji akan fokus pada pengentasan kemiskinan di daerah

SEKAYU – Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Toha Tohet-Kiai Rohman (Toharoh) untuk maju di pilkada muba tahun 2024 berlangsung sangat meriah

Deklarasi yang digelar d iLapangan Tanah Lapang Rakyat di Jalan Raya Muara Teladan, Kelurahan Muara Teladan, Kecamatan Sekayu pada (28/08/2024) itu dari pantawan media ini lebih kurang 10.000 masa menghdiri jalannya deklarasi ini.

Pasangan yang diusung Koalisi Maju Bersama ini menyatakan komitmen mereka untuk mengatasi sejumlah masalah mendasar yang selama ini menghambat pembangunan di Muba

Menurut Toha atau yang akrab di sapa kuyung toha ini masalah yang menghambat pembangunan karena adanya penyalahgunaan anggaran daerah selama ini,dan menurut dia (Toha) berdasarkan temuan BPK periode April 2024. “Pentingnya perbaikan tata kelola pemerintahan sebagai prioritas utama.

Ia menambahkan Hasil temuan BPK periode April 2024 menunjukkan banyaknya penyalahgunaan anggaran di daerah, yang menyebabkan penderitaan masyarakat,” kata dia.

Selain itu, Toha juga berjanji akan fokus pada pengentasan kemiskinan di daerah, di mana terdapat lebih dari 100.000 warga Muba yang masih hidup dalam kemiskinan. “Kita masih menjadi kabupaten termiskin ketiga di Sumatera Selatan,dan ini harus segera diubah,” ujarnya. Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur,terutama jalan,juga menjadi agenda utama pasangan ini. “Jalan rusak dan belum beraspal adalah pemandangan yang sering kita lihat di Musi Banyuasin, dan ini sangat menyulitkan masyarakat. Ini harus segera diperbaiki,” tutup Toha.

(Mang)

Array
bannerheader