Pengukuhan Tim Maju Bersama Pasangan Toharoh

8 September 2024 99

Array

MUBA – Bertempat digedung Dharma Wanita Sekayu Minggu (8/902024) Tim Pemenangan Pasangan Bupati dan wakil bupati Toha Tohet- Kyai Rohman resmi di kukuhkan.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan H M Toha Tohet – Kyai Rohman.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Pimpinan Parpol Koalisi H M Toha Tohet – Kyai Rohman serts Ratusan Relawan dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dimana Tim Kemenangan Koalisi Maju Bersama dikomando langsung oleh Mantan Camat Sungai Lilin yaitu Candra SKM MSi, bertindak sebagai Sekretaris Candra Wijaya SH, dan Bendahara Sutopansyah SH.

Dalam Orasi Politiknya H M Toha Tohet – Kyai Rohman menyampaikan, mari kita bersama-sama berjuang memenangkan kami sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Tahun 2024-2029.

“Kita berharap, Muba ini dapat menjaga Tradisinya sebagai Kabupaten yang Kaya akan Sumber Daya, maka jangan sampai ini menjadi hilang karena kita tidak bisa menjaganya dengan baik,” kata H M Toha Tohet.

Lebih lanjut, inshallah kami akan berupaya menjaga kabupaten Musi Banyuasin dengan baik untuk kesejahteraan Masyarakat. Dan itu kami butuh dukungan dari kita semua.

“Tanpa dukungan dari kita semua, saya tidak bisa bekerja sendirian. Mari kita berjuang untuk mengajak sanak saudara kita memenangkan saya, ini untuk kita semua,” ajaknya.

Terakhir ia menambahkan, saya berjanji kepada masyarakat Muba, saya juga berjanji kepada tim, dan kepada senior-senior untuk menjaga kepercayaan dan amanah yang dititipkan kepada saya. “Inshallah Saya akan Amanah,” tukasnya

(MC)

Array
bannerheader