Lapangan Bola Kaki Babat Toman penuh lautan manusia ikuti Senam Sehat Toharoh

19 September 2024 135

Array

BABAT TOMAN – Sudah di prediksi sebelumnya bahwa peserta Senam Sehat yang di adakan oleh Team Relawan Maju Bersatu (RMB) bersama pasangan Toha-Rahman (Toharoh) yang diadakan di kecamatan babat toman akan sama seperti yang baru-baru ini di adakan di kota sekayu pesertanya akan ramai sampai puluhan ribu peserta.

Ini membuktikan bahwa masyarakat muba sangat mencintai dan mendukung pasangan Toharoh untuk menjadi bupati muba priode 2025-2030 mendatang Pantawan awak media di lapangan ribuan masyarkat babat toman dan sekitarnya sudah mulai berdatangan dari segala penjuru mulai memadati lapangan bola kaki babat toman guna mengikuti senam sehat bersama calon Bupati idola mereka.

Sebelum Mengadakan Senam Bersama terlebih dahulu Toha tohet melantik Kordinator Desa (Kordes) Relawan Pemenangan

Mesin kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin, Toha Tohet dan Kiyai Rohman, semakin gencar bergerak dengan kembali mengadakan kegiatan Senam Sehat untuk yang kedua kalinya di wilayah kecamatan babat toman

Kegiatan ini berlangsung pada kamis (19/9/2024) Senam Sehat ini ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga dipenuhi dengan door prize spektakuler, termasuk hadiah umroh, motor listrik dan gadget. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan partai partai pengusung, Tim Kampanye Koalisi Maju Bersama tampak hadir mendampingi toha seperti Chandra SKM Ketua Tim Relawan Muba Bersatu Dan Chandra Wijaya Sekertaris Tim Koalisi Parta,serta simpul relawan Toha-Rohman.

Dalam sambutannya, Toha Tohet menyampaikan bahwa tujuan utama acara ini adalah mendorong masyarakat Musi Banyuasin untuk lebih produktif, khususnya dalam memanfaatkan waktu luang dengan Cara Kita Berolahraga dan di sini kita melakukan Senam Sehat Bersama “Kita ingin masyarakat Musi Banyuasin aktif dan produktif, salah satunya dengan menjaga kesehatan melalui kegiatan seperti ini,” katanya.

Toha juga menegaskan bahwa acara senam ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga ajang mempererat silaturahmi. “Semoga semua yang hadir di sini menikmati dan bersenang-senang, karena kita ingin merawat hubungan baik antarwarga,” tambahnya.  Selain soal kesehatan,Toha Tohet juga menyoroti pentingnya pengentasan kemiskinan di Musi Banyuasin. “Saat ini, kita berada di peringkat tiga sebagai kabupaten termiskin di Sumatera Selatan. Ini masalah besar yang harus kita atasi, terutama karena korupsi

Toha berkomitmen bahwa di bawah kepemimpinannya nanti, ia akan mempercepat penataan Kota Sekayu dengan membangun mall dan infrastruktur yang mendukung ekonomi lokal. “Dengan membangun mall,kita harapkan anak muda dan warga Muba tidak perlu pergi jauh untuk berbelanja, dan roda ekonomi bisa berputar di Muba, menekankan bahwa sektor kesehatan akan menjadi fokus utama dalam program mereka jika ia terpilih jadi bupati nanti “Saya dan Kiyai Rohman berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama di daerah-daerah pelosok yang masih minim fasilitas ,” Saya hari sangat bangga Dengan melihat kehadiran para ibu -ibu yang matanya berbinar-binar menyambut kedatangan kami untuk melakukan senam bersama

Toha juga menyoroti pentingnya sektor pendidikan dan ekonomi keumatan. “Kami berencana mengembangkan ekonomi keumatan dan meningkatkan kesejahteraan guru madrasah dan pondok pesantren,” ungkapnya.

(MC)

 

Array
bannerheader