Badan Advokasi Toha-Rohman Mengutuk Keras Aksi Pengurusakan APK Paslon 02

22 Oktober 2024 65

Array

SEKAYU– Saat ini kontestasi Pilkada Muba tahun 2024 sedang berlangsung,berbagai dinamika strategi pemenangan dan metode kampanye dari masing-masing tim pemenangan di pertontonkan sehingga terlihat jelas bahwa kompetisi pilkada di Muba berjalan dengan baik.

Namun adapun terkait pengerusakan alat peraga atau baliho Paslon 02 Toha-Rohman yang di duga dilakukan oleh tim atau relawan Paslon 01 sangat lah merupakan perbuatan tidak terpuji.Hal ini bukanlah kali pertama kejadian ini terjadi. Melainkan telah berulang beberapakali,

sebelumnya sekitar awal bulan Oktober terjadi pengerusakan di seputaran kota Sekayu yang mana tindakan nya adalah merobek dan menghancurkan papan baleho Paslon 02 Toha-Rohman. Dan ini kembali lagi terjadi di beberapa titik di kabupaten Musi Banyuasin khusus nya di sepanjang jalan arah Desa Teladan.

Hal ini lah yang membuat salah satu Tim dari Calon Bupati Paslon O2 Toha-Rohman berkomentar. Meryan Padriyanto.SH Tim Badan Advokasi Hukum Toha-Rohman Mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah disayangkan. Kami menduga hal itu sengaja di perintahkan agar membuat suasana pemilihan Kepala Daerah di Musi Banyuasin memanas, kami mengutuk keras perb sangat merasa dirugikan atas tindakan tersebut dan kami menghimbau kepada seluruh tim pemenangan dan relawan Paslon 02 Toha-Rohman untuk tidak terprovokasi dan tidak meniru gaya yang tidak sportif dan tindakan yang dilakukan oleh tim dan relawan Paslon 01 Luccy-Syafar. Ujar Meryan Padriyanto.SH.

(MC)

Array
bannerheader