Resmi Dapat Nomor Urut 2 Insyah Allah Kita Menang

24 September 2024 45

Array

MUBA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Banyuasin (Muba) resmi menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muba. Pasangan calon Lucianty-Safarudin mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan calon Toha-Rahman mendapatkan nomor urut 2.

Penetapan nomor urut Pilkada Muba berlangsung dalam rapat pleno terbuka di aula KPUD Muba, Senin (23/9).

Terpantau, pengundian diawali dengan pengambilan nomor antrean untuk menentukan urutan pengambilan nomor urut.

Pengambilan nomor antrean diwakili oleh masing-masing calon Wakil Bupati Muba. Dimana Rohman mendapat bola nomor 6 dan Safarudin mendapat bola nomor 3.

Dengan begitu, paslon yang berkesempatan untuk mencabut nomor undian lebih dahulu adalah pasangan Lucianty-Safarudin. Hasilnya, Lucianty-Safarudin memilih nomor urut 1 dan Toha-Rohman mendapat nomor urut 2.

Ketua KPUD Muba Sigid Nugroho mengatakan bahwa, berdasarkan hasil pengundian ini. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Lucianty-Safarudin nomor urut 1 dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Toha-Rohman nomor urut 2.

“Ya, KPUD Kabupaten Muba resmi menetapkan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Muba untuk pasangan Lucianty-Safarudin nomor 1 dan pasangan Toha-Rohman nomor urut 2, ” ujarnya dalam sidang pleno terbuka.

Sementara itu Satoto Waliun Ketua Relawan Serai Konyet Muba menyampaikan, ucapan rasa syukur karena Paslon Toha – Rohman berhasil mendapatkan Nomor Urut 2.

“Nomor Urut Dua adalah salah satu Nomor Urut yang Keramat, dimana Nomor Urut 2 ini sempat diambil oleh Paslon Presiden kita yang terpilih. Semoga Aura Positif ini dapat diikuti juga oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kami,” ucapnya.

(MC)

Array
bannerheader