Tokoh Masyarakat dan Penambang Minyak Keluang Dukung H M Toha Tohet-Kyai Rohman Pimpin Muba

9 September 2024 92

Array

MUBA – Calon Bupati Musi Banyuasin H M Toha Tohet bersilahturahmi  dan menyambangi Tokoh Masyarakat Dan Penambang Minyak Kecamatan Keluang. hadirnya Cabup Muba tersebut bertepatan dengan diadakannya turnamen gaple yang berlokasi di komplek andriyadi permai kecamatan keluang pada senin (9/09/2024).

Dengan di sambut sangat meriah dan sukacita oleh masyarakat keluang Calon Bupati Muba H M Toha Tohet pun di salami beramai ramai oleh warga setempat karena masyarakat keluang sangat bangga dengan majunya H M Toha Tohet  menjadi calon bupati muba untuk kontestasi Pilkada 27 November 2024 nanti.

H M Toha Tohet berkesempatan membagikan hadiah dan piala bagi para pemenang turnamen gaple tersebut. Dalam silaturahmi dengan masyarakat H M Toha Tohet menyerap banyak aspirasi dari masyarakat salah satunya dari para penambang minyak di Kecamatan Keluang.

Setelah mendengarkan aspirasi dari para penambang minyak, H M Toha Tohet mengatakan, Harapannya jika nanti terpilih sebagai Bupati Musi Banyuasin periode 2024-2029 akan memperjuangkan solusi dan membentuk payung hukum agar para penambang minyak dan pemasak minyak dapat dengan aman dalam bekerja.

“Setelah mendengar aspirasi dari masyarakat, harapan saya insya allah jika nanti saya terpilih menjadi Bupati Musi Banyuasin,saya akan menuntaskan permasalahan minyak di muba dan akan membentuk payung hukum sehingga para penambang dan pemasak minyak di musi banyuasin dapat berjalan dengan baik terutama keamanan masyarakat akan ditingkatkan,” tutur Cabup Muba Periode 2024-2029 tersebut.

Kepedulian terhadap para penambang minyak dan pemasak minyak tersebut membuatnya turun langsung menemui para penambang dan pemasak minyak tersebut.menurutnya memperjuangkan mata pencaharian masyarakat adalah hal utama yang dapat membuat masyarakat sejahtera.

“Kepedulian saya terhadap para penambang dan pemasak minyak membuat saya datang kesini. Saya akan memperjuangkan apa yang masyarakat harapkan,apalagi ini adalah pencaharian masyarakat jadi harus diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Salah satu Tokoh Pemuda dan sekaligus juga Anggota DPRD Muba Andriyadi SIP MSi yang mewakili Kecamatan Keluang sangat senang dengan kehadiran Calon Bupati Muba H M Toha Tohet untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat terutama para penambang minyak dan pemasak minyak.

“Kami sangat senang atas kehadiran Calon Bupati Muba yang peduli dengan masyarakat muba. Beliau tadi telah menyerap banyak aspirasi masyarakat, semoga nantinya ketika beliau terpilih dapat menjaga amanah dari masyarakat,” ujar Andriyadi.

Selanjutnya Andriyadi mewakili para penambang minyak, pemasak minyak dan tokoh masyarakat kecamatan keluang menyatakan mendukung H M Toha Tohet-Kyai Rohman dan menyatakan kesiapan memenangkan Paslon tersebut menjadi Bupati-Wakil Bupati Muba 2024.

“Saya mewakili dari para penambang minyak, pemasak minyak, dan tokoh masyarakat Keluang kami menyatakan siap memenangkan Bapak H M Toha Tohet-Kyai Rohman. Kami siap menghantarkan beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muba untuk periode 2024-2029,” tegasnya.

Dukungan disampaikan pula salah satu perwakilan warga Kecamatan Keluang Den Res mendukung Cabup-Cawabup H M Toha Tohet-Kyai Rohman yang merupakan putra asli Musi Banyuasin.

“Saya diutus mewakili masyarakat kecamatan keluang menyampaikan suara kami yang siap memenangkan H M Toha Tohet-Kyai Rohman menjadi Bupati-Wakil Bupati Muba 2024-2029. Kami siap memperjuangkan Putra Muba untuk memimpin Masyarakat Muba,” tukasnya.

(MC)

Array
bannerheader