Roadshow Pwi Sumsel Minta Pwi Muba Matangkan Persiapan Porseniwada

1 Juli 2024 74

Array

MUBA – Dalam rangka “Ngantor” di Kabupaten/kota Se-Sumsel, Road Show Ketua PWI Sumsel Kurnaidi beserta rombongan yang dimulai sejak 27 Juni 2024 hingga kini sudah tiba di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia

(PWI) Musi Banyuasin, Senin (01/07/2024).

Kedatangan Rombongan disambut langsung Plt. Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri beserta pengurus dan anggota.

Pada kesempatannya, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan Kurnaidi menyampaikan setidaknya ada beberapa hal yang harus menjadi fokus PWI Muba.

“Saya harap PWI Muba segera memberikan SK kepada pengurus SIWO PWI Muba, Mapilu PWI Muba dan PWI Peduli”ungkapnya.

Selain itu, Kurnaidi menekankan kepada pengurus PWI Muba agar mematangkan persiapan Muba menjadi tuan rumah Porseniwada.

“Kemudian untuk Porseniwada, PWI Muba harus sudah mematangkan persiapan, karna event ini merupakan event yang sangat penting terlebih untuk PWI Muba” tegasnya.

Selain itu, terkait Mapilu Ketua PWI Sumsel Kurnaidi intruksikan PWI Muba agar segera berkomunikasi dengan KPU Muba.

Sementara itu, Plt. Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri menyambut baik kunjungan dari PWI Sumsel. Dalam sambutannya Intan menyampaikan bahwa pengurus PWI Muba menyatakan siap memfokuskan diri untuk persiapan Porseniwada.

“Ya jadi PWI Muba nyatakan siap untuk menjadi tuan rumah Porseniwada, juga untuk membentuk pengurus SIWO, Mapilu dan PWI Peduli” tukas Intan.

Dalam rangka balik kampung, Kurnaidi ingin agar PWI Muba tetap menjadi salah satu PWI Kabupaten di Sumsel yang eksis sebagaimana saat Kurnaidi menjabat sebagai Ketua PWI Muba 3 periode.

Menutup silahturahmi ini, Kurnaidi menitipkan agar PWI Muba senantiasa menjaga marwah PWI Muba dimana pun berada.

(RLS)

Array
bannerheader