Sayed Jafar Laksanakan Temu Wicara dengan Warga Empat Desa di Dua Kecamatan

oleh
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Sekda Said Akhmad bersama rombongan SKPD, melakukan temu wicara ke empat desa di dua kecamatan, yakni Desa Betung dan Desa Bepara di Kecamatan Pamukan Utara. Serta Desa Pondok Labu dan Desa Sesulung di Kecamatan Pamukan Selatan, Sabtu (3/11/2018).(Ebet Ahadiani)

 

KOTABARU, Wartaberita.id– Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Sekda Said Akhmad bersama rombongan SKPD, melakukan temu wicara ke empat desa di dua kecamatan, yakni Desa Betung dan Desa Bepara di Kecamatan Pamukan Utara. Serta Desa Pondok Labu dan Desa Sesulung di Kecamatan Pamukan Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Indiana Sayed Jafar bersama wakil ketua II TP PKK.

Bupati Kotabaru mengatakan, tujuan dirinya datang ke sini untuk menjalin silaturahmi dan temu wicara dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pamukan Utara dan Pamukan Selatan, sehingga dirinya bisa mendengar apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dijawab langsung oleh SKPD terkait.

“Saya berharap semoga dengan temu wicara ini, apa yang menjadi kendala masyarakat di desa mendapatkan solusi. Dan Mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT,” katanya

Setelah itu dilanjutkan dengan dialog tanya jawab dari pemerintah daerah dengan masyarakat di desa yang dikunjungi, yang mana masyarakat kebanyakan mempertanyakan tentang jalan dan sekolahan.

Kegiatan dilanjutkan juga dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga di empat desa yang dikunjungi oleh Bupati Kotabaru.

Penulis : Ebet Ahadiani
Editor : Aprie
Penanggungjawab : Yusni Hardy

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan