STKIP Paris Barantai Kotabaru Yudisium 86 Mahasiswa

oleh
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Paris Barantai melaksanakan Yudisium Sarjana Strata Satu (S1) angkatan ke-9 dan ke-7, di Gedung Pemuda Kotabaru, Kamis (1/11).(Ebet Ahadiani)

 

KOTABARU, Wartaberita.id – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Paris Barantai melaksanakan Yudisium Sarjana Strata Satu (S1) angkatan ke-9 dan ke-7, di Gedung Pemuda Kotabaru, Kamis (1/11).

Kegiatan yudisium itu, dihadiri Ketua Senat Akademik STKIP Paris Barantai, Zulkipli, Ketua STKIP Paris barantai Agus Saripudin, Kepala Dinas Disnakertrans Zainal Arifin, serta para orang tua, para alumni, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang turut hadir pada acara tersebut.

Kasubag Kemahasiswaan dan Alumni Drs H Saiful Bahri M Si mengatakan pelaksanaan yudisium angkatan ke-9 dan ke-7 pada 2018 ini, dengan jumlah pesertanya yang di yudisium sebanyak 86 orang peserta dan nanti dilanjutkan lagi pada 3 November 2018 yang akan datang dijadikan wisuda selanjutnya.

“Saya berterima kasih, terutama kepada rekan- rekan yang telah berpartisipasi. Ketua DPRD dan wakil ketua bersama anggota DPRD Kotabaru yang telah memberikan ucapan selamat buat kepada mahasiswa yang sudah melaksanakan yudisium strata satu sarjana pendidikan,” kata Saiful

Untuk harapannya kedepan H Saiful Bahri juga menyampaikan bagi alumni ini, bisa terserap di Sekolah Dasar maupun Tingkat Menengah Atas, yang ada di seluruh Kabupaten Kotabaru.

“Mudah mudahan yang setelah berhasil lulus mereka akan kembali ke tempatnya masing-masing, untuk menjadi tenaga pendidik, agar kotabaru kedepannya lebih baik dan maju, dari segi sumber daya manusia,” tandasnya.

STKIP Paris Barantai, melakukan Yudisium Sarjana S1, untuk Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Program Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Penulis : Ebet Ahadiani

Editor : Aprie

Penanggungjawab : Yusni Hardy

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan