tak Hanya Mahir Pegang Senjata, Satgas TMMD juga Mahir Pegang Sekop dan Cangkul

oleh

KANDANGAN, Wartaberita.id – Mahir pegang senjata, tentu bukan sesuatu yang aneh bagi tentara, karena mereka memang benar-benar mahir dan terlatih secara profesional. Tetapi, jika tentara mahir juga memegang sekop dan cangkul, tentu menarik, seperti yang dilalukan anggota Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 103, Kodim 1003 / Kandangan, saat mengaduk semen untuk membangun jembatan.

Para anggota TNI tersebut, terlihat sangat mahir, dan cekatan dalam bekerja, sehingga membuat Desa Malilingin, kagum dan terheran-heran melihat kemahiran anggota, mengaduk semen dan pasir, untuk pembuatan jembatan, yang menjadi salah satu sasaran fisik, TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan.

“Saya sangat kagum dengan bapak-bapak tentara ini, ternyata bukan hanya mahir dalam pegang senjata, tetapi juga mahir pegang sekop dan cangkul. Ini luar biasa,” ujar salah satu Warga Desa Malilingin, Sutarman.

Menurutnya, pembangunan jembatan yang dibangun oleh Satgas TMMD cukup cepat perkembangannya. “Berkat adanya program TMMD, pembangunan jembatan akan cepat selesainya,” pungkasnya Sutarman.

Penulis : Adiyat
Editor : Wandi
Penanggung Jawab :

 

 

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan