Bupati Kotabaru Lantik Delapan Kades dari Tiga Kecamatan

oleh
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH melantik sejumlah kepala desa yang terpilih dari tiga wilayah kecamatan setempat. Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Jumat (26/10).(Ebet Ahadiani)

KOTABARU, Wartaberita.id- Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH melantik sejumlah kepala desa yang terpilih dari tiga wilayah kecamatan setempat. Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Jumat (26/10).

Acara pelantikan tersebut, selain dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Kotabaru, diantaranya, Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad MM, tiga Asisten I, II, III, Kasdim 1004/Kotabaru Mayor (Inf) H Samsul Kusairi, Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Agus Sulistyo SH dan sejumlah tamu undangan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada delapan kepala desa terpilih dan telah dilantik serta diambil sumpah jabatannya.

“Untuk kepala desa yang baru saja saya lantik, diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten dan mengutamakan pelayan yang baik terhadap warganya,” harapnya.

Menurutnya, kepala desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan Kabupaten Kotabaru, maka dari itu dia berharap kepada ke delapan kepala desa terpilih agar benar-benar menjalankan tugasnya sebagai kepala desa dengan jujur dan baik.

“Saya juga berharap kepada kepala desa yang telah dilantik, agar selalu berada dalam tanggung jawab membangun daerah, agar selaras dengan program Pemkab Kotabaru,” harapnya lagi.

Sejumlah, kepala yang dilantik, yakni, Kepala Desa Langadai, Kepala Desa Bangkalaan Dayak, Kepala Desa Pembelacanan, Kepala Desa Pelajau Baru, Kepala desa Telagasari, Kepala Desa Mangkirana, Kepala Desa Laburan dan Kepala Desa Cantung Kiri Hilir.

Selain melantik delapan kepala desa dari tiga kecamatan, Bupati Kotabaru juga melaksanakan penandatanganan prasasti bantuan CSR Smart TBK Unit Tarjun dan peresmian Gedung Kelas SMP-SMA terbuka Desa Langadai.

Penulis : Ebet Ahadiani

Editor : Aprie

Penanggungjawab : Yusni Hardy

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan