Kelapa Muda Menemani Diskusi Ringan TMMD Kodim Kandangan

oleh
MENIKMATI MENU- Bupati Hulu Sungai Selatan H.Ahmad Fikri bersama Satgas TMMD 103 Kodim 1003/Kandangan saat menikmati makanan dan minuman ringan di depan Posko TMMD di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung.(foto : yusni)

KANDANGAN, Wartaberita.id – Di sela peninjauan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Bupati Hulu Sungai Selatan H.Ahmad Fikry bersama Satgas TMMD menyempatkan waktu berkunjung di Posko TMMD yang ada di desa tersebut.

Di depan tenda posko,Bupati bersama Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Manajemen dan Sishanneg Kolonel Inf. Eko Astono J. Kalimantoro,Kasrem 101/Antasari Letkol Inf.Rudy Namsyah, Dandim 1003/Kandangan sekaligus Dansatgas TMMD 103 Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, dan Wakapolres Hulu Sungai Selatan Kompol Arief Himawan menikmati menu kepala muda, jagung dan kacang bakar, serta makanan ringan lainnya.

Di hadapan para prajurit TNI AD tersebut, Bupati berdiskusi ringan terkait pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Bupati Fikry berharap TNI terus bersinergi dengan pemerintah daerah.
Harapan yang disampaikan Bupati kepada TNI itu direspon oleh Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Manajemen dan Sishanneg Kolonel Inf. Eko Astono J. Kalimantoro. Menurut Eko, TNI selalu siap berdampingan dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun daerah,sehingga tujuan untuk menyejahterakan masyarakat akan terwujud.

Dandim 1003/Kandangan sekaligus Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, di sela diskusi kecil itu mengatakan, Satgas TMMD akan berdampingan dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat benar-benar terwujud.
“Kami perlu dukungan pemerintah daerah dan masyarakat. Dengan sinergitas ini, TNI terus bekerja membaktikan diri untuk rakyat,” kata Dandim Suhardi.

Penulis : Yusni Hardy

Penannggung Jawab : Yusni Hardy

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan