Masih Tahap Pelaksanaan,  Kondisi Proyek Irigasi Mempari Desa Pebuar Jebus Sudah Rusak

oleh
Proyek ini tidak terlihat papan plang informasi terkait kegiatan pembangunan irigasi tersebut. Demikian juga alat berat serta mobilisasi dump truk tidak nampak sama sekali kecuali satu unit excavator ukuran mini dan juga satu unit mobil pickup.(Peggy)

MUNTOK, Wartaberita.id – Proyek pekerjaan Irigasi Mempari Desa Pebuar Jebus yang kabarnya dilaksanakan oleh Dinas PU Kabupaten Bangka Barat melalui Bidang SDA kembali menuai sorotan.

Pasalnya pekerjaan proyek irigasi yang masih tahap pelaksanaan ini kondisi bagunannya sudah banyak alami keretakan,bahkan sebagian lantainya sudah banyak yang pecah-pecah.

Dalam pantauan Wartaberita.id di lapangan belum lama ini. Proyek ini tidak terlihat papan plang informasi terkait kegiatan pembangunan irigasi tersebut. Demikian juga alat berat serta mobilisasi dump truk tidak nampak sama sekali kecuali satu unit excavator ukuran mini dan juga satu unit mobil pickup.

Dari informasi yang disampaikan warga setempat, jika sejak pelaksanaan pekerjaan pembangunan irigasi tersebut penggunaan excavator yang dioperasikan memang lebih sering menggunakan eskavator mini.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan