HUT TNI, Bersama-sama Mendoakan Keselamatan Bangsa

oleh
DOA BERSAMA - Jajaran Kodim 1004/Kotabaru bersama para ulama, ASN Pemkab Kotabaru, Polri, Lanal, dan masyarakat Kotabaru saat melaksanakan doa bersama untuk keselamatan bangsa di Masjid Miftahul Jannah, Kotabaru.(foto : Ebet Ahadiani)

KOTABARU, Wartaberita.id – Doa bersama untuk keselamatan bangsa digelar oleh Kodim 1004/Kotabaru di Masjid Miftahul Jannah, Kotabaru, Rabu (10/10). Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-73 TNI ini diikuti berbagai elemen pemerintah, TNI, Polri, ulama, dan masyarakat.

Tampak terlihat Staf Ahli Pemerintahan dan Sumber Daya Manusia Setdakab Kotabaru H.M. Hasbli M Tawab, Kasdim 1004/Kotabaru Mayor Inf. Samsul Khusairi , Kasat Binmas Polres Kotabaru AKP Sigit Cahyono, Plaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut  Agus Sulistiyono, Pasi Intel Kejari Kotabaru Agung Nugroho, Camat Pulau Laut Utara Juhaini Sukri, Ketua MUI Kotabaru K.H. Muhtar Mustajab, jajaran Forkominda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lain-lain.

Kasdim 1004/Kotabaru  Mayor Inf. Samsul Khusairi mengatakan, bila pada HUT TNI tahun sebelumnya digelar panggung gembira, maka tahun ini dialihkan untuk berkegiatan doa bersama mengingat musibah yang melanda bangsa Indonesia akhir-akhir ini.

“Rangkaian puncak HUT ke-73 TNI tahun ini kita laksanakan kegiatan doa bersama dengan aparatur pemerintah dan masyarakat Kotabaru. Hal ini dilakukan karena negeri kita sedang mengalami musibah. Doa ini untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana semoga diringankan beban dan penderitaan mereka, serta tetap tabah dan sabar dengan ujian dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kasdim.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan