Doa Bersama untuk Korban Gempa dan Tsunami

oleh

RANTAU, Wartaberita.id – Beban hidup masyarakat Palu dan Donggala di Sulawesi yang dilanda bencana gempa dan tsunami, serta masyarakart Lombok dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat yang diguncang gempa beberapa waktu lalu, juga dirasakan seluruh masyarakat di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Tapin.

Diinisiasi oleh Kodim 1010/Rantau, ulama, aparatur pemerintah daerah, TNI, Polri, pelajar, dan masyarakat di kabupaten beribukotakan Rantau ini berkumpul di Masjid Humasa Rantau, Rabu (10/10) pagi. Mereka berdoa agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dapat meringankan beban dan penderitaan masyarakat yang dilanda bencana tersebut.

Diungkapkan Pasiter Kodim 1010/Rantau, Kapten Inf. Yanto Harsono, seperti yang dilansir kalselpos.com, doa bersama itu dalam rangka peduli bencana nasional di Indonesia, yang serentak digelar kodim di seluruh Indonesia.
“Tujuannya untuk meringankan penderitaan saudara-sadaura kita yang tertimpa bencana alam di Lombok, Sumbawa, Palu dan Donggala, dan bencana ini tidak terjadi ke daerah lain,” kata Yanto.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan