Bhakti TNI, Bhakti Prajurit untuk Rakyat

oleh
SAMPAIKAN PAPARAN - Kolonel Inf. Yudianto Putrajaya saat memberikan paparan rencana kegiatan TMMD pada rapat koordinasi sinergitas kegiatan Bhakti TNI.(foto : ist)

Dalam melaksanakan tugas, TNI sangat jauh dari pencitraan. Melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan program utama bhakti TNI, para prajurit bekerja didasari ketulusan membantu rakyat sesama anak bangsa.

BANJARMASIN, Wartaberita.id – Program Bhakti TNI, salah satunya kegiatan TMMD terus dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dengan berbagai instansi. Program ini terbukti mampu membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bkakti TNI dalam rangka mewujudkan terciptanya imunitas bangsa . Bhakti TNI direalisasikan dalam kegiatan TMMD,” ujar Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi dalam rapat sinergitas kegiatan Bhakti TNI yang membahas perencanaan kegiatan dan kebutuhan yang diperlukan secara sinergi dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Bhakti TNI yang akan dilakukan melalui pelaksanaan TMMD Reg ke-103 Tahun 2018, TMMD Reg ke-104, 105, dan 106 Tahun 2019, di Jakarta, belum lama tadi.

MENYAPA – Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi saat menyalami dan menyapa peserta dari kementerian dalam rapat koordinasi sinergitas kegiatan Bhakti TNI.(foto : ist)

Tak hanya bhakti TNI yang dibutuhkan oleh masyarakat, juga dilaksanakan bakti sosial dengan sasaran masyarakat yang daerahnya mengalami musibah bencana alam maupun konflik sosial lainnya.

Untuk dapat mewujudkan keberhasilan dari pelaksanaan kegiatan tersebut, TNI AD bersinergi dengan Kementerian/LPNK, dan mitra CSR untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Bhakti TNI dalam rangka mewujudkan sektor pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan