Paman Birin : Pesta Demokrasi Dibikin Gembira, Jangan Muncul Konflik

oleh
BERI ARAHAN - Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor (tengah) bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman dan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Yazid Fanani saat memberikan arahan kepada prajurit Korem 101/Antasari, Selasa (25/9).(foto : nata/humprokalsel)

BANJARMASIN, Wartaberita.id – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan betapa pentingnya sinergitas untuk menjaga suasana masyarakat Kalsel yang aman dan damai. Apalagi saat ini mulai memasuki tahun politik yakni jelang diselenggarakannya Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif, berbagai potensi yang bisa memecah belah persatuan daN kesatuan harus diantisipasi bersama.

Baca Juga ==> Pasar Tradisional, Budaya dan Daya Tarik Pariwisata Banjarmasin

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin di hadapan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Yazid Fanani, dan prajurit Korem 101/Antasari, Selasa (25/9). “Saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilihan presiden dan pemilu legislatif. Tentu saja , jangan sampai gara-gara pemilu, masyarakat kita bermusuhan, konflik muncul. Kita semua harus mengantisipasi hal ini terjadi,” kata Paman Birin.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan