Mengenaskan, Kebakaran di Camp Hajak C PT AGU Tewaskan Satu Keluarga

oleh
Pihak identifikasi Sat Reskrim Polres Barut sedang melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran yang menewaskan satu keluarga di di Camp Hajak C PT Antang Ganda Utama (AGU), Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.(Istimewa)

MUARA TEWEH, Wartaberita.id – Sungguh mengenaskan nasib yang dialami MD (34) dan istrinya IL (24) bersama anak laki-lakinya yang masih berumur 4 bulan tewas terbakar di kediamannya, di Camp Hajak C PT Antang Ganda Utama (AGU), Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian kejadian berawal pada saat salah satu warga yang karyawan PT AGU sedang berada di Camp nomor 1, mendengar ada suara berisik dari atas plafon rumah nomor 6.

Kemudian warga itu keluar dan melihat asap dari Camp Hajak C nomor 6 dan segera memberitahu serta meminta tolong kepada karyawan lain. Selanjutnya para karyawan lainnya berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air dengan menggunakan ember.

Please follow and like us:

One thought on “Mengenaskan, Kebakaran di Camp Hajak C PT AGU Tewaskan Satu Keluarga

Tinggalkan Balasan