Kelurahan Batulicin Terpilih Wakili Tanbu Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas Tingkat Kalsel

oleh

 

BATULICIN, Wartaberita.id – Kali ini Kelurahan Batulicin mewakili Bumi bersujud Kabupaten Tanah Bumbu untuk mengikuti Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas se-Kalimantan Selatan yang dilaksanakan oleh Polda Kalsel melalui Direktur Lalulintas.

Adapun kampung yang mewakili lomba tertib lalu lintas tersebut yakni, berada di kawasan Kelurahan Batulicin, tepat nya di Jalan Manggis RT 7.

Lurah Batulicin kepada Kalselpos.com, Hendro Satria Rahmatullah S STP menyambut baik dengan adanya Kelurahan yang dia pimpin terpilih untuk mewakili Tanah Bumbu dalam ajang lomba Kampung Tertib Lalu Lintas.

Hendro mengharap, dengan adanya Kampung Tertib Lalu Lintas ini, kedepan bisa dan mampu menekan angka kecelakaan bermotor di daerahnya. Dan menjadi cerminan akan Kultur masyarakat yang taat Hukum.

Dengan adanya kampung tertib lalu lintas ini tentunya bisa menambah akan kesadaran kita semua. Lebih spesifik lagi akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Mulai dari kelengkapan berkendara hingga rambu-rambu yang tersedia,” sebutnya, pada Rabu (12/9/) di Batulicin.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Kelurahan Batulicin Terpilih Wakili Tanbu Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas Tingkat Kalsel

Tinggalkan Balasan