Teror Asusila Jalanan, Presenter TV Lokal Turut Jadi Korban

oleh

JEMBER, Wartaberita.id – Aksi pelecehan seksual jalanan yang dilakukan seorang pria tak dikenal di Jember, Jawa Timur, kembali terjadi. Kali ini korbannya giliran dialami DD, seorang wanita yang berprofesi sebagai presenter salah satu stasiun tv lokal di Jember. Didampingi sejumlah rekan kerjanya, wanita berusia 23 tahun, warga Jatiroto, Lumajang,melapor ke Polres Jember, Selasa (11/9/2018).

DD mengaku menjadi korban pelecehan seksual, saat melintas di jalan KH. Shiddiq, Kecamatan Kaliwates, Jember, Minggu (9/9/2018). Menurut korban, modus pelaku sangat mirip dengan aksi pria bermasker yang melakukan pelecehan seksual di jalan Baturaden, Jember, beberapa hari lalu. Pelaku kali ini juga beraksi seorang diri di siang bolong, dan mengendarai sepeda motor.

“Bahkan ciri fisik pelaku, mulai dari perawakan dan helm serta pakaian yang dikenakan, juga cukup identik dengan aksi bermasker yang terekam kamera cctv di Jalan Baturaden, Jember,” ungkap korban.

DD sendiri mengaku motornya tiba-tiba dipepet oleh pelaku. Pelaku awalnya berpura-pura mengaku sebagai teman lama korban. Namun saat korban lengah, pelaku langsung meraba-raba paha korban lalu kabur.

Penulis : Thomas
Editor : S. Permana
Penanggungjawab : Yusni Hardy

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan