HSS Dapat Alokasi 184 Formasi CPNS

oleh
JATAH CPNS - Kepala BKD dan Diklat, Kabupaten HSS, Zulkipli, Pemkab HSS mendapat jatah 184 formasi CPNS tahun 2018 dari Kemenpan-RB.(Sofan)

KANDANGAN, Wartaberita.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat jatah penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2018, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), dan Kepegawaian Nasional (BKN) sebanyak 184 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Kabupaten HSS, Zulkipli, Selasa (11/9), mengatakan, sesuai dengan keputusan Menpan-RB nomor 380 tahun 2018, tentang kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab HSS mendapat jatah 184 formasi. “Keputusan tersebut sudah ditetapkan pada 30 Agustus 2018 oleh Menpan-RB,” ungkap Zulkifli.

Menurut Zulkipli, 184 formasi tersebut terbagi dua, formasi khusus 6 dan formasi umum 178. Untuk formasi umum terbagi lagi menjadi tiga, yakni tenaga guru 61, tenaga kesehatan 92, dan tenaga teknis 25. “Sesuai dengan keputusan Menpan-RB tersebut, penerimaan CPNS tahun ini, kita mendapat jatah 184 formasi,” ujarnya.

Dikatakan Zulkipli, untuk teknis penerimaan CPNS di Kabupaten HSS masih dalam proses. “Kalau proses teknis sudah selesai, kami akan umumkan secara rinci pendaftaran CPNS. Untuk sementara bagi calon pelamar, untuk bersabar menunggu proses formasi CPNS 2018 secara rinci dari BKD dan Diklat Kabupaten HSS,” ujarnya.

Sumber : Kalselpos.com
Penanggung Jawab : Yusni Hardi

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan