Kejuaraan Bulutangkis Meriahkan HUT Ke-3 Kalsel Pos

oleh
Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie.(Aprie)

BANJARMASIN, Wartaberita.id – Kejuaraan bulu tangkis memeriahkan HUT media cetak dan online Kalsel Pos mulai digelar di Gedung Bulutangkis Hafiyun, Sabtu (8/9).

Ketua Panitia HUT ke-3 Kalsel Pos Muhammad Sidik mengatakan, kejuaraan bulutangkis ini diikuti 16 pasangan ganda putra memperebutkan piala dan hadiah menarik yang disediakan panitia.

“Jika tidak selesai hari ini, akan kembali dilanjutkan Sabtu depannya. Menariknya di kejuaraan ini semua peserta akan mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari panitia, juga berlaku kepada peserta yang kalah dalam bertanding,” kata M Sidik, ditemui di Gedung Bulutangkis.

Sementara itu, menurut Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, ini merupakan kegiatan yang luar biasa positifnya. Kegiatan kejuaraan bulutangkis ini dapat dilaksanakan, bahkan di sela-sela sibuknya kegiatan rutinitas wartawan.

Diadakannya kejuaraan bulutangkis ini juga, sebagai ajang silaturahmi kawan-kawan wartawan di Kalsel, sekaligus secara tidak langsung guna menyeleksi atlet bulutangkis PWI Kalsel.

“Bulutangkis jarang dipertandingkan, di setiap kesempatan. Kebanyakan media hanya melaksanakan kegiatan olahraga futsal dan tenis lapangan. Kegiatan ini sungguh positif dilakukan media Kalsel Pos di HUTnya yang ke-3. Diharapkan juga ajang ini bisa dapat menyeleksi atlet PWI Kalsel pada program pekan olahraga wartawan (Porwanas) 2020 di Papua,” Zainal Helmie yang juga mewakili media Klikkalsel.com di kejuaran bulutangkis Kalsel Pos.

Dia berharap, media lain juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan media Kalsel Pos, “Ya, harapannya, semoga media lain juga bisa mencari bibit-bibit atlet, seperti kejuaraan yang dilaksanakan Kalsel Pos. Hal ini guna persiapan menghadapi Porwanas di Papua,” pungkasnya.

Sumber : Kalselpos.com
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan