Polres Barut dan PWI Tanda Tangani MoU Nota Kesepahaman

oleh

Penandatanganan MoU nota kesepahaman Polres Barito Utara dengan PWI kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di cafe Hotel Armani Muara Teweh, Jumat (7/9).(Asli)

MUARA TEWEH, Wartaberita.id – Polres Barito Utara melaksanakan penandatanganan MoU nota kesepahaman dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Barito Utara (Barut) dan sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres setempat, dilaksanakan di cafe Hotel Armani Muara Teweh, Jumat (7/9).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar SIK menyambut baik dilaksanakan penandatanganan MoU nota kesepahaman ini. “Ini sangat penting bagi kedua belah pihak baik dari kepolisian yakni Kapolres Barito Utara maupun rekan-rekan wartawan,” ujarnya.

Menurutnya, dalam nota kesepakatan tersebut ada dua hal yang sangat penting, khususnya bagi pihak kepolisian, terutama Polres Barut dalam nota kesepahaman yang telah disepakati.

Adapun, kata dia, dua hal tersebut yakni  meningkatkan kualitas polri dalam penyelidikan dan penyidikan tindak pidana yang berkaitan dengan pers. Dan agar pihaknya juga lebih profesional mana yang masuk delik pers mana yang bukan.

Kemudian mengatur mekanisme bagaimana cara pihak kepolisian meminta bantuan keterangan ahli dari teman-teman pers.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan