Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di Tanah Bumbu

oleh
TAUSIAH: Ustaz Abdul Somad (UAS) saat membawakan dakwah.(Syahriadi)

Batulicin, Wartaberita.id – Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan antusias menyambut menyusul rencana kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam rangka mengisi atas ceramah di seminar internasional sekaligus Tausyia di Pesantren Darul Ijabah Kelurahan Gunung Tinggi, Jumat (7/9/2018)

“Kami sangat mengharapkan kehadiran Ustaz Somad kembali di sini. Meskipun beliau sudah pernah ke Tanah Bumbu,” ujar Nur Lela warga setempat Kepada Kalsel Pos, Kamis (6/7/2018).

Antusias warga lainnya juga di ungkapkan Erwin. Dia mengharapkan kehadiran ustaz yang kerap tampil di media sosial itu bisa memberikan pencerahan terkait pengetahuan agama bagi seluruh lapisan masyarakat di sini.

Sementara itu Pondok Pesantren Darul Ijabah H Suti Pontong mengatakan bahwasanya ceramah UAS dijadwalkan Kamis (6/9) yang dimulai pada pukul 14.00 WITA sampai 16.00 WITA. UAS akan mengisi ceramah di pesantrennya. Sebelum kedatangan Dosen Universitas Syiah Kuala ini juga bertepatan dengan acara seminar internasional Da’i islam moderat Kalsel. Hal itu di gelar mulai 5 hingga 7 September.

“Untuk Tausyiah UAS terbuka untuk umum, Sementara acara seminar ini khusus undangan. Yang didalamnya bakal menghadirkan para pembicara-pembicara dari negara tetangga seperti Thailand, Brunai Darusallam, Singapura dan Timor Leste,” ungkapnya.

H Suti berharap semua berjalan dengan lancar. Berdasarkan Pantauan Kalsel Pos di lapangan, lokasi seminar dan tempat UAS yang akan bertausiah sudah mulai ramai dan dipadati oleh kendaraan baik mobil atau sepeda motor tepatnya diluar lokasi Ponpes Darul Ijabah.

Sumber : kalselpos.com
Editor : S. Permana
Penanggungjawab : Yusni Hardy

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan