Polres HSU Tangkap 12 Tersangka Selama Operasi Antik Intan 2018

oleh
BARBUK – Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatmo SIK MH memperlihatkan barang bukti narkotika yang berhasil mereka ungkap selama Operasi Antik Intan 2018 di halaman Polres HSU.(Adiyat)

Amuntai, Kalselpos.com – Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil mengungkap kasus selama operasi Anti Narkoba (Antik) Intan 2018 di halaman Polres HSU.

Selama pelaksanaan operasi Antik Intan sejak 26 Juli hingga 8 agustus tadi, Satresnarkoba Polres HSU berhasil mengungkap sebanyak sembilan kasus dengan jumlah barang bukti semua Narkotika jenis sabu seberat 52,11 gram dan mengamankan 12 orang tersangka.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH di dampingi Kasat Resnarkoba Iptu Kamaruddin mengatakan, satuannya berhasil mengungkap kasus lebih dari target enam orang.

“Operasi target operasi yang ditentukan untuk Polres HSU berhasil tercapai. dua TO dari target dan tujuh non TO dari target empat non TO berhasil diringkus jajaran polres HSU,” terang Agus, Rabu (15/8/2018).

Pengungkapan kasus yang terlaksana dari Satresnarkoba sebanyak empat kasus, Polsek Banjang, satu kasus, Amuntai Kota dua kasus, Danau Panggang satu kasus dan Amuntai Selatan satu kasus dengan total lebih dari Rp100 juta rupiah.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Agus kepada seluruh lapisan masyarakat di HSU dan ia menghimbau agar masyarakat untuk tidak memperdagangkan barang haram tersebut.

Sementara itu, Kasat Res Narkoba Iptu Kamaruddin mengungkapkan, dari semua kasus untuk wilayah HSU kebanyakan tersangka yang ditahan merupakan pengguna dan kurir yang mencari keuntungan hasil jualnya saja.

“Kalau bandar ataupun bandar besar untuk wilayah HSU tidak ada,” tutupnya.

Penulis : Adiyat

Editor : Aprie

Penanggungjawab : S. A. Lingga

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan